Vitamin Yang Aman Untuk Penderita Maag | Holisticare Indonesia

8:47 PM

Hai girls!
Welcome back to my blog

Punya berbagai macam aktifitas kadang bikin aku lupa minum vitamin. Padahal minum Vitamin itu penting banget. Bisa bikin kita lebih segar, sehat, dan ga gampang capek. FYI, aku punya penyakit maag yang pasti kalian udah tau kalau maag itu ga boleh terlalu sering kena makanan/minuman yang terlalu asam. Bahkan dulu aku pernah ga cocok sama vitamin C yang bikin maag aku ga karuan karena terlalu asam dan aku ngerasa ga aman karena urine aku jadi ikut berwarna orange pekat (mungkin beberapa dari kalian tau apa yang aku maksud) Nahh kali ini,  aku mau sharing nih ke kalian vitamin apa sih yang akhirnya aku minum setiap hari dan aman buat lambung aku?



Yapp, selama ini aku langganan Holisticare Ester-C. Dari mulai masuk kuliah aku udah minum Holisticare Ester-C, emang sih dulu aku jarang jarang minumnya. Tapi setelah mulai skripsi dan sekarang banyak kegiatan, aku rutinin minum setiap hari setelah aku sarapan. Kenapa akhirnya beralih ke Holisticare Ester-C? Karena setelah aku baca baca mengenai Holisticare Ester-C ini katanya aman bagi lambung karena Ph nya yang netral. Kadang aku suka takut sih untuk coba produk, tapi kalo ga dicoba ga akan tau kaan? Jadi aku memutuskan untuk coba dan ternyata bener. Aman banget buat lambung aku yang bisa dibilang maagnya udah parah. 



Sedikit info tentang Holisticare Ester-C, Ester-C adalah vitamin C inovasi baru yang merupakan penyempurnaan dari vitamin C generasi sebelumnya. Ester-C diproduksi dengan teknologi khusus sehingga mengandung metabolit yang bermanfaat untuk membantu penyerapannya ke dalam tubuh. Dengan keberadaan metabolit dalam Ester-C tersebut menjadikannya lebih cepat diserap dan bertahan lebih lama dalam tubuh Anda. Kekhasan lain dari Ester-C adalah tingkat keasamannya mendekati netral sehingga membuatnya lebih tidak perih di lambung.


 
Kekhasan Holisticare Ester-C:
  • Tidak asam (pH netral)
Holisticare Ester-C memiliki tingkat keasaman (pH 6.5) yang mendekati netral (pH 7) sehingga risiko menimbulkan rasa tidak nyaman/perih di lambung lebih kecil dibanding jika mengonsumsi vitamin C biasa (asam askorbat).
  • Lebih cepat masuk ke aliran darah
Untuk bisa menyerap vitamin C, tubuh harus mengurai vitamin C menjadi bentuk metabolit terlebih dulu. Holisticare Ester-C telah mengandung metabolit threonat sehingga bisa diserap lebih cepat ke dalam aliran darah.
  • Bertahan lebih lama di aliran darah
Holisticare Ester-C bertahan lebih lama di sel darah putih untuk membantu memelihara daya tahan tubuh hingga jam ke-24 setelah konsumsi. Hal ini karena keberadaan metabolit threonat dalam Holisticare Ester-C yang membantu penyerapan




Beberapa hari lalu aku dikirimin Holisticare Ester-C dari Holisticare Indonesia dan aku seneng banget karena aku jadi punya stok Vitamin Favorit kuu. Ditambah lagi mereka kirimin aku Ester-C Effervescent plus Calcium. Ester-C Effervescent ini punya 3 varian rasa yaitu Orange, Mango, and Blackcurrant, tapi aku dikirimin rasa Mango dan Blackcurrant ajaa. Honestly, aku suka banget yang rasa Mango. seger banget soalnya. kalian harus banget cobaa.




Keunggulan dari Ester C Effervescent
  • Lebih cepat masuk ke aliran darah
Mengandung metabolit threonat sehingga diserap lebih cepat ke dalam aliran darah
  • Diserap lebih banyak ke dalam aliran darah
Mengandung metabolit threonat yang membantu penyerapan sehingga lebih banyak yang diserap dibanding yang dibuang lewat urin
  • Bertahan lebih lama di aliran darah
Memberikan kadar askorbat yang tetap tinggi dalam sel darah putih hingga 24 Jam
  • Kadar Oksalat dalam urin rendah
Menghasilkan kadar oksalat yang rendah dalam urin sehingga risiko terjadinya pengendapan oksalat menjadi lebih kecil



Yang membedakan Ester-C Effervescent dari vitamin C yang lainnya yaitu menganduk Calcium dan cara penyajiannya di larutkan di dalam air. kalo aku sih suka liatin waktu dia larut hihihi

Untuk kalian yang punya banyak aktifitas, penting banget yang namanya minum vitamin. karena belum tentu makanan atau minuman yang kita makan sudah mencukupi kebutuhan vitamin didalam tubuh. yukk lebih aware dengan hal hal simple seperti minum vitamin. Aku pribadi sudah merasakan perbedaan tubuhku kalau rutin minum vitamin. aku jadi lebih segar dan ga gampang capek hihi

Soo, sekian dulu postinganku kali ini. semoga blog ini bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi referensi kalian yang ingin cari vitamin halal dan aman bagi lambung&ginjal. Hope you like it and enjoyed this blog
Thank you for reading 😁


I'll see you guys next time!
XOXO

Special thanks to:
Holisticare Indonesia

Love, Chaca Annisa H.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Subscribe